Posted by wirausaha01.blogspot.com
10.22, under |
No comments
Secara prinsip sama-sama Pedagang Kaki Lima (PKL), namun gerobak penjual Kebab Baba Rafi dan es teh merek Tong Ji atau Teh Poci, bisa tampil beda jauh dari gerobak PKL. Perbedaan itu terlihat jelas dari gerobak yang tampak menarik, tampil keren karena bentuk dan warna lebih atraktif. Menghasilkan rupiah dari karyanya membuat gerobak atau rombong sama sekali tidak terlintas dari benaknya. Tapi keberhasilan Arif Rachman Hakim, 35, memproduksi rombong ‘Buburku’, justru membuat alumnus Teknik Perkapalan ITS ini ketagihan. Padahal, Arif mengakui, produksi rombong bubur ayam pesanan temannya itu hanya bermodalkan tekad, peralatan dan bahan dari usahanya dibidang advertising, ditambah kemahiran desain grafis yang dipelajari secara otodidak.Kunjungi www.mr-rombong.blogspot.com
0 komentar:
Posting Komentar